Rabu, 16 Januari 2013

Tips Baterai Notebook, Laptop Agar Tidak Cepat Ngedrop

Tips Baterai Notebook, Laptop Agar Tidak Cepat Ngedrop  - Lagi enak-enak bikin posting baterai notebook ane ngedrop lagi,,,,,,,, sekalian aja ane search di mbah ane, mbah google cara biar baterai notebook awet ga cepet ngedrop ane bacca dengan seksama eh benar aja kan pemakaian baterai notebook ane salah,,,,, sekalian aja ane bikin posting ni tips,,,,,,,,,





  1. Cabut charger kalo baterai sudah penuh
  2. Jika mencharge notebook atau laptop biasakan dalam keadaan mati kecuali kalo lagi nanggung
  3. Usahakan mencharge notebook atau laptop jika baterai sudah tinggal 10% lagi
  4. Hematlah memakai daya baterai
Kemudian setting notebook atau laptop pada power option agar dalam keadaan balance jangan di setting high performance.

Itulah tips yang ane dapet buat ngehemat baterai agar tidak cepat rusak......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar